Admin Panel

| New | Edit | Settings | Layout | HTML | Comments | Dashboard | LogOut |

Prakata

Assalamualaikum wr.wb.

Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam buat dulur-dulurku kuabeh ALUMNI FPTK IKIP MALANG (UNIVERSITAS NEGERI MALANG) baik itu PTM, PTB termasuk juga konco-konco TATA BOGA, BUSANA, ELEKTRO, SIPIL and semua saja pokoknya ALUMNI IKIP MALANG lah, dimana saja kalian berada. Piye kabare rek? Apik-apik ae kan? Tak dungakno podho apik-apik lan sehat-sehat/ seger waras kabeh.

Welcome alias selamat datang to this blog...ngono jarene Pak Tucik rek...he..he.

Blog ini dimaksudkan sebagai sarana komunikasi, tukar menukar informasi, diskusi, kangen-kangenan, dan lain-lain, pokoknya yang baik dan bermanfaat, gitu lho rek !!! Saiki kan jamane teknologi dan informasi, hampir dimana-mana wis ono internet sing iso dijangkau, kenek opo gak dimanfaatno? Lhak ngono'a rek. Dan blog ini terbuka untuk semua angkatan ALUMNI FPTK IKIP MALANG (UNIVERSITAS NEGERI MALANG).

Ya kita sadari kita semua terpisahkan oleh jarak ruang dan waktu. Ada yang di Malang, Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, Lamongan, Kalimantan dan lain-lain, atau bahkan luar negeri? Ono sing dadi guru, dosen, konsultan, kontraktor, wiraswasta, dll. Bagaimana kabar kalian? Itulah yang sering menjadi pertanyaan. Dengan adanya media seperti ini kita harapkan sedikit banyak kita bisa mengetahui kabar dan keberadaan temen kita sekarang, sehingga persahabatan diantara kita semua bisa tetap terjalin. Untuk itu silahkan teman-teman semua memberikan informasi/data/profile terkini sebanyak-banyaknya agar bisa diketahui oleh teman-teman yang lain. Informasi tersebut bisa berupa foto-foto keluarga, video, alamat, pekerjaan, kantor, atau sesuatu yang menarik dan lain-lain. (Bisa yang sifatnya lucu, serius, santai dll. Pokok'e gak porno lha rek..."sensor"). Dan untuk introduksinya konco-konco bisa memberikan keterangan sesuai gaya bahasane dewe-dewe.

Agar lebih efektif teman-teman diharapkan bisa saling bertukar informasi antara yang satu dengan yang lain mengenai hal ini sekaligus memberitahukan kabar terakhir mengenai keberadaan temen-temen kita sekarang ini supaya bisa diposting di blog ini. Getok tular istilahe, ngono lho rek.

Dukungan, komentar, saran, usul, maupun request dari temen-temen semua tentu sangat diharapkan agar bisa menjadi lebih baik. Bahasane terserah konco-konco kabeh, yak opo penak'e lha rek.

Kalau temen-temen sekalian punya data silahkan kirim ke alamat ini:
Nama        : Setiyoso
Alamat      : Jl. Candi 3B / 124 Karangbesuki-Kecamatan Sukun-Malang
Kode Pos :  65146
Email        :  fptk95@gmail.com

Bisa dalam bentuk CD yang berisi file image maupun video dari hasil foto digital, scaner, kamera maupun handycam. Atau berupa alamat file upload. Tinggal temen-temen berikan alamat URL-nya dan tentu saja yang bisa di download.

Oh ya..kalau konco-konco ALUMNI FPTK IKIP MALANG (UNIVERSITAS NEGERI MALANG) ada yang mau aktif untuk menjadi author, admin, writer (terserah istilahe) di dalam blog ini silahkan kirim emailnya.

Oke.. ngono dhisik rek.
Matursuwun !!!

Wassalam.

6 comments:

Selamat atas blog FPTK IKIP Malang alias UNM. Keep going !!!

October 7, 2008 at 3:03 AM  

ide yang bagus..

October 14, 2008 at 4:51 PM  

Piye kabare rek....?

October 15, 2008 at 3:21 PM  

Bagus Yos!, tapi Universitas Negeri Malang iku singkatane UM, nek UNM iku Universitas Negeri Makassar

wigonggo@gmail.com

November 12, 2008 at 7:04 AM  

Oke gok tak benerno... he..he.
Ikip maneh.. ikip maneh...

Nangdi arek-arek kok gak kethok?

December 12, 2008 at 12:52 PM  

He..konco-konco!!!! Sing ngerti alamate arek-arek tolong kirim nang email.
Trisula yo ngono, kok ora ngekeki nomer HP, kancamu nggoleki tri......

January 5, 2009 at 11:13 PM  

Post a Comment

Silahkan temen-temen tuliskan komentar disini.

Newer Post Home

Related Articles


Related Article Widget by Hoctro